PancakeSwap - Cake Token

CARA BELI DAN JUAL KOIN BARU LISTING DI PANCAKESWAP DAN TRUSWALET – UNTUK PEMULA

Follow Twitter
Join Our Reddit Channel
Follow YouTube Channel


APENFT Airdrop
CoinBase NFT Airdrop


Rate this post


Masi bingung cara membeli token micin dengan mudah, silahkan simak vidio berikut tentang cara membeli token di pancakeswap menggunakan trus wallet
CARA BELI DAN JUAL KOIN BARU LISTING DI PANCAKESWAP DAN TRUSWALET – UNTUK PEMULA



APENFT Airdrop
CoinBase NFT Airdrop

Follow Twitter
Join Our Reddit Channel
Follow YouTube Channel

Silahkan hubungi via telegram jika bosku mau bertanya, saya pasti akan membantu sebisa mungkin Telegram : @muridcrypto

source

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
10 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
jlo j5588
jlo j5588
1 month ago

Bang BS bantu tutorial token
Sy ada beli token tapi ,kendalanya ketika harga token itu naik malah jumlah token saya berkurang bang itu sy pakai trust wallet transaksi…BS kasih info bang ?

Rasyadi Irfan
Rasyadi Irfan
1 month ago

Bang gw mau swap ni tapi alamat token yg gw tempel gk ktmu otomatis kayak di video nya abang gmna ya jadi bngung aku

Aqila Pratista
Aqila Pratista
1 month ago

Kan bisa di isi lagi saldo bsc bos

Hell Angels
Hell Angels
1 month ago

Bang, klo pas mau swap terus muncul enable tokennya dulu itu knp bang

muhammad najib
muhammad najib
1 month ago

Kalo semisal tokennya anjlok parah harganya,apa bisa d swap ke bsc lagi biar ga rugi?

Tina Halawa
Tina Halawa
1 month ago

Om mohon beri pnjlasan.
Ktika hndak me swap altcoin ke BSC contoh: baydoge》bsc.
Knpa harus di approve dlu?

Jika belum ingin di tukar dari babydoge》bsc, perlukah segera di approve?

Intinya om apa pentingnya sebuah tindakan approve? Sbelum di tukar/swap.
Aq nanya gini karna approve bayar fee juga. Bingung n gak tau tujuannya. Pdahal nge swap bayar fee juga lagi nti.
Mhon pncerahan om. Please

Hariadi sugandi
Hariadi sugandi
1 month ago

Thxs bro infonya, mantap

Donny khuana
Donny khuana
1 month ago

Kok gagal terus saat swap di pancakeswap ya gan???caranya gimana supaya ga gagal ya???slippage udah benar semua…awalnya pending setelah tunggu malah failed

Mohamad Jivan
Mohamad Jivan
1 month ago

itu kalau mau jual langsung approve aja? atau gimana

Agustian Asril
Agustian Asril
1 month ago

Dividio pertama saya upload, tidak memiliki suara, jadi saya upload kembali yang ada suaranya bosku